Jumat, 07 Januari 2011

9 Kisah Percintaan Yang Luar Biasa Aneh


Berikut ini kisah-kisah percintaan yang tergolong aneh:

1. Manusia Bercinta dengan Mayat

Carl Tanzler Carl Tanzler (February 8, 1877 - July 23, 1952)
Carl Tanzler atau kadang-kadang disebut Count Carl von Cosel (8 Februari 1877 - 23 Juli 1952) adalah seorang radiolog kelahiran Jerman yang bekerja di Rumah Sakit Marinir Amerika Serikat di Key West, Florida. Ia memiliki kelainan aneh yakni menyukai bercinta dengan mayat. Akhirnya, prilaku aneh dan menggerkan itu terbongkar.

Ceritanya, suatu ketika makam Elena Milagro "Helen' de Hoyos, wanita muda keturunan Kuba-Amerika, yang meninggal dunia karena TBC dua tahun sebelumnya, terbongkar pada April 1933.Ternyata Tanzler lah yang membongkar dan membopong tulang belulang Hoyos dari pemakaman pada suatu malam.

Ia pun membawa mayat itu ke rumahnya. Untuk apakah? Ternyata Tanzler yang terobsesi pada mayat, lalu mengelupas sisa sisa kulit yang sudah membusuk, lalu menggantinya dengan lilin yang telah direndam dengan sutra, dan lem. Kemudian, adonan itu dibalutkan pada tulang Hoyos.

Rambut-rambut Hoyos yang masih tersisa, dikumpulkan digabungkan dengan sisa rambut yang diberikan ibunya sesaat setelah penguburan, lalu kumpulan rambut itu dijadikan wig. Sementara untuk membentuk kembali badan Hoyos yang sudah menjadi kerangka itu, Tanzler memasukkan rongga perut dan dada dengan kain, setelah itu ia mendadani kerangka Hoyos dengan perhiasan, sarung tangan, termasuk memakaikan stoking.

Sejak itu hari-hari Tanzler pun hidup bersama kerangka Hoyos yang dia perlakukan seperti wanita hidup termasuk bercinta. Ulah tak normal dan menjijikkan Tanzler ini baru terungkap tujuh tahun kemudian.

2. Eija-Riitta Berliner-Mauer Menikah dengan Tembok

Kasus Eija-Riitta Berliner bisa dibilang paling unik atau 'gila'!. Bagaimana mungkin manusia bisa jatuh cinta pada tembok (dinding) bahkan kemudian menikahinya. Eija-Riitta Berliner-Mauer, 54, namanya pun berarti Tembok Berlin, Jerman, memutuskan menikahi tembok Berlin pada 1979, setelah didiagnosa, Eija disebut Objectum-Sexuality. Menurut dokter, kondisi Mrs Berliner-Mauer, telah berakar pada masa kanak-kanak.

Ia mengaku jatuh cinta pada bendasaat berumur 7 tahun, ketika ia pertama kali melihat telivisi. Kemudian ia mengumpulkan gambar-gambar, ia menabung agar bisa membeli gambar-gambar di dinding, Lalu pada 1979 ia melihat tembok Berlin dan jatuh cinta. Jadi, Eija sama sekali tidak pernah jatuh cinta pada manusia, dan ia tetap perawan karena tak pernah melakukan hubungan seks dengan manusia.

3.Kenneth Pinyan Hobi Anal Sex dengan Kuda sampai Ususnya Bolong

Kenneth Pinyan (June 22, 1960 - July 2, 2005) adalah seorang insinyur Boeing yang bermarkas di Washington. Kasus Kenneth ini sempat menghebohkan karena ia suka melakukan anal sex dengan kuda di sebuah peternakan kuda di dekat Enumclaw.

Lebih gila lagi hubungan sex menyimpang itu divideokannya, kemudian rekamannya didistribusikan diam-diam dengan nama Mr Hands. Tidak dijelaskan lebih lanjut, namun diberitakan bahwa Kenneth menderita penyakit usus kronik.

Apakah hal ini disebabkan dia berhubungan anal sex dengan kuda atau karena sebab lain. Namun sekalipun ia sakit tapi masih tetap melakukan hubungan sex gila itu dan direkam oleh temannya. Sampai kematiannya pada Juli 2005, ia pun masih melakukan penyimpangan itu.

4.John Deaves-Jenny Ayah dan Anak Saling Jatuh Cinta dan Berhubungan Sex

Pada 20 Maret 2008, John Deaves dan putrinya Jenny dijatuhi hukuman tiga tahun atas dua tuntutan melakukan tindakan incest - suatu tindakan yang menyebabkan kelahiran putri mereka, Celeste. 'Pasangan' ayah-anak ini bertemu setelah John ayahnya, 30 tahun meninggalkan istrinya, ibu dari Jenny.

Puluhan tahun John meninggalkan istrinya, dan ketika itu anaknya, Jenny baru berumur 1 tahun. Ia baru kembali 30 tahun kemudian, dan langsung jatuh cinta pada anak kandungnya sendiri yang telah berumur 31 tahun. Anehnya, hal yang sama juga dirasakan anaknya, Jenny.

Dua pekan setelah bertemu, mereka (ayah dan anak) pun melakukan hubungan seks. Jenny mengaku hal pertama ia melihat ayahnya sebagai laki-laki, hal kedua barulah sebagai ayah. "ketikas aya menatapnya (ayah) saya lihat dia oke juga," ungkap Jenny. Sementara sang ayah, Mr Deaves mengatakan, ia awalnya sempat berpikir bahwa hubungan seks dengan putrinya adalah salah.

5. "Kegilaan" Kaisar Romawi Caligula

Anda mungkin pernah membaca kisah tentang Caligula dan kehidupan sexnya yang menyimpang. Orientasi sex Caligula ini memang tidak wajar, ia bukan hanya menyukai pesta sex tapi juga menyetubuhi adik perempuannya, Drusilla. Keanehan lainnya pada diri kaisar yang 'sakit jiwa' ini adalah kecintaannya pada kudanya, Incitatus.

Memang kecintaannya ini, bukan dalam bentuk hubungan sex dengan kudanya. Menurut Suetonius's Lives of the Twelve Caesars, disebutkan, Caligula sangat mencintai kudanya. Saking cintanya, ia ingin membahagiakan kudanya, dengan memberi kehidupan yang layak lebih dari kuda -kuda biasa pada umumnya.

Disebutkan, tempat tinggal (kandang) Incitatus terbuat dari marmer, mulus dan bersih. Ada palungan gading untuk tidurnya, serta tidur berselimut warna unggu (lambang kekaisaran) juga ada batu permata di lehernya. Kuda itu juga memiliki 18 pelayan yang melayani kepentingan kuda itu. Makanannya pun beda, yakni oat dicampur dengan serpihan emas.

6. Nejdet Boyanay Berhubungan dengan Alien sejak Usia 10 Tahun

Nejdet Boyanay (dari Istanbul, Turki) bertemu pertama kali dengan makhluk asing misterius tahun 1975 ketika ia berusia 10 tahun. Diceritakan, ketika itu ia tengah berbaring dan baru saja akan terlelap, tiba-tiba dia tak bisa bergerak dan alien pun muncul. Setelah malam itu, ia setidaknya dua kali seminggu ia mendapat kunjungan aneh. Ia mengatakan, alien itu menyentuhnya dengan sentuhan yang lembut dan lengket seperti ubur-ubur.

Untuk meyakinkan, ia pun membuat gambar alien yang mengunjunginya itu. Kunjungan itu terus berlangsung sampai tahun 1996, bahkan setelah Nejdet dewasa dan menikah. Pada tahun 1996, ia memutuskan untuk memberikan sebuah wawancara tentang pengalaman bertemu alien. Tapi setelah ia memberikan wawancara, Nejdet mengalami kecelakaan yang aneh di kamar mandi. Rupanya alien marah karena telah mempublikasikan 'pertemuan' rahasia mereka. Alien berusaha menenggelamkannya di kamar mandi.

7. Penduduk Desa-desa Munda Dhanda, India, Biasa Menikahkan Bocah Perempuan dengan Anjing

Di desa-desa kawasan Jharkhand, India Timur, adalah biasa menikahkan seorang gadis muda dengan seekor anjing liar. Hal ini dipercaya akan dapat mengusir roh jahat dan kutukan. Penduduk desa-desa di.Munda Dhanda melakukan upacara karena mereka percaya dapat mengatasi kutukan yang mungkin jatuh pada keluarga. Menariknya setelah menikah dengan anjing, gadis itu bebas untuk menikah dengan manusia (laki-laki) tanpa harus bercerai dengan anjing. Takhayul tersebut tersebar luas di India, terutama di daerah-daerah pedesaan di mana kebanyakan penduduknya buta huruf. Gambar ini adalah dari upacara pernikahan gadis cilik dengan anjing.

8. Anak 'Perkosa' Ayah: Kisah Anak-anak Lot

Dikisahkan, Lot memiliki dua anak perempuan. Suatu ketika yang lebih tua berkata kepada yang lebih muda, kita sudah tua, namun tidak ada satupun laki-laki di dunia ini yang menyukai kita, maka, marilah kita member ayah kita anggur dan membuatnya mabuk, setelah itu kita tidur dengannya, supaya mendapat benih ayah kita.

Lalu berbuatlah mereka demikian pada malam itu. Setelah ayahnya mabuk, anak tertua pun tidur dengan ayahnya. Hari berikutnya yang lebih tua berkata kepada yang lebih muda, saya telah tidur dengan ayah, mari kita buat dia mabuk lagi, dan giliran kamu yang tidur dengannya. Itulah yang dilakukan dua anak perempuan Lot terhadap ayahnya, dalam rangka menjaga garis keturunan keluarganya.

Ketika tersadar keesokan harinya, Lot sama sekali tidak mengingat apa yang terjadi, termasuk apa yang dilakukan anak anaknya.
Lalu apa yang terjadi kemudian? Tuhan melenyapkan kota Soddom dan Gomorrah, kota yang penuh maksiat, tempat di mana Lot dan keluarganya tinggal. Tapi Tuhan menyelamatkan Lot dan keluarganya, termasuk dua anak perempuannya. Sembilan bulan kemudian, anak-anak Lot melahirkan dua anak laki-laki, Moab dan Amon.

9. Dauveed Menikahi Boneka

Pada Juni, 2009, Dauveed menyelenggarakan upacara pernikahan di mana ia menikahi Clara boneka. Dia menelepon sebuah perusahaan media dan meminta mereka untuk merekam upacara tersebut. Peliputan dilakukan oleh wartawan, kalau anda ingin menonton, silahkan melihatnya di YouTube. Sejumlah orang menyebut, mereka telah melihat Dauveed berjalan-jalan dengan bonekanya (istrinya) di Hollywood.

Sumber : http://unik-aneh-langka.blogspot.com...uar-biasa.html

dokterbeat 08 Jun, 2011



www.isugosip.blogspot.com

Label

AA Gym Acha Septriasa Ade Nurul Adelia Adhee Wendhy Adhitya Putri Adinda Bakrie Adinia Wirasti AdSense Agnes Monica Agni Pratistha Ahmad Dhani Aida Saskia Ajeng Inez Nugroho Ajeng Kamaratih Alice Norin Aline Tumbuan Aliya Sachi Allannys Weber Alyssa Soebandono Amel Aming Ananda Mikola Andy Soraya Angel Lelga Angelina Sondakh Angeliq Anggun Anissa Pohan Anita Hara Anna Dearhart Anne J Cotto Anniversary Anya Dwinov Ardilla Erneste Ardina Rasti Ariel Peterpan Arumi Buchin Aryani Fitriana Asmirandah Astrid Artiasari Atiqah Hasiholan Aura Kasih Ausia Marvella Ayu Anjani Ayu Azhari Ayu Garasi Ayu Oktasari Ayu Ting Ting Ayudia Bing Slamet AYusitha Baby Margaretha Baim Wong Bali Bella Shaphira Berita Hot big brother Btari Karlinda Bunga Citra Lestari Bunga Zainal Carissa Puteri Carissa Putri Catatan si Boy Catherine Wilson Cathy Sharon Chacha Marisa Chantal Della Concetta Chantal Dewi Hehuwat Chantika Ramona Felder Charly ST12 Cheche Kirani Chef Juna Chelsea Olivia Wijaya Cherry Belle Cheverly Amalia Chika Christina Santika Cici Paramida Cinta Laura Citibank Clara Adheline Supit Community Connie Constantia Cornelia Agatha Curhat Cut Memey Cut Tari Cynthia Lamusu Cynthiara Alona Dahsyat Dara Davina Veronica Debby Sahertian Deby Ayu Demian Denada Tambunan Derbi Romero Deriell Jacqueline Desi Florita Desi Novitasari Dewi Aida Dewi Dewi Dewi Persik Dewi Sandra Dewinta Bahar Dhea Imut Dhini Aminarti Diah Permatasari Dian Sastro Diana Pungky Dinda Kanya Dinda Kirana DJ Milinka Dominique Agisca Diyose Dwi Andhika Dwi Putrantiwi Efek Rumah Kaca Elsa Krasova Emma Kurnia Emma Purnama Emma Warokka Endhita Enno Lerian Enny Beatrice Eno Netral Eva Ajeng Permana Eva Arnaz Eva Asmarani Eva Celia Latjuba Facebook Fahrani Fake Chika Farah Quinn Febby Caroline Feby Febiola FFI 2008 Fifi Buntaran Fitri Fitria Rachmadhina Five Minutes Band Five-V Rahmawati Fiza Fla Tofu Fransoa Gemala Hanafiah Girindra Kara Gita Gutawa Gita Sinaga Gosip Artis Guest Star Hair Happy Salma Humor Ihsan Idol Imaniar Imey Indah Kalalo Indovision Indy Rahmawati Inez Tagor Inneke Koesherawati Intan Erlita Intan Nuraini Intan RJ Inul Daratista Irfan Bachdim Jennifer Dunn Jenny Chang Jessica Iskandar Jill Gladys Joana Alexandra Joanna Alexandra Jodi Ann Paterson Joko Anwar Julia Perez Julia Roberts Julie Estelle KapanLagi.com Kerenina Sunny Halim Keyla Anea Kiki Amalia Kiki Fatmala Kiki Pritasari Kiki Widyasari Kimberly Ryder Kinaryosih Kirana Larasati Koleksi Foto celebrities Indonesia KPK Krisdayanti Kristina Ladya Cheryl Lakon Lala Laudya Cinthya Bella Laura Basuki Laura Muljadi Linda Aditya Lola Amaria Louisa Kusnandar Love Story Lucyana Milinka Luna Maya Lutfiana Ulfa Lyra Virna Magdalena Maia Ahmad Maissy Pramaisshela Manik Wiratamidjaja Manohara Odelia Pinot Marcella Zalianty Maria Eva Maria Ozawa Mariana Renata Marissa Haque Mark Lewis Marlin Taroreh Marsha Timoty Marshanda Masayu Anastasia Maureen Mayangsari Maylaffayza Wiguna Mbah Surip Melina Melinda Melly Zamri Melvy Noviza Men Magazines Mentari Merantau Merry Putrian Meutya Hafid Mey Chan Michael Jackson Mieke Amalia Mikha Tambayong Mita Miyabi Model Momo Geisha Monica Oemardi Movies Mulan Jameela Mulan Kwok Music Nabila Syakieb Nadia Nadia Rachel Nadia Saphira Nadia Vega Nadila Nadine Chandrawinata Nafa Urbach Natalie Foxy Naughty Naysilla Mirdad Nia Ramadhani Nicholas Saputra Nike Ardilla Nikita Willy Nimas Dewantary Nindy Nira Amartha Nita Talia Noni Annisa Ramadhani (Donita) Nova Eliza Novie Amalia Nyomi Marcella Obama Oka Antara Olga Lydia Olla Ramlan Pandji Paramitha Rusady Pasha Ungu Patricia Oktavia Pevita Eileen Pearce Pingkan Mambo POLRI Poppy Bunga Poster Prita Laura Profil Seleb Project Pop Puput Melati Putri Penelope Putri Raemawasti Putri Titian Asih Rachel Rachel Maryam Raditya Dika Raffi Ahmad Rahma Azhari Raline Shah Ramadhan Rani Juliani Rara Wiritanaya Ratna Galih Ratna Listy Ratu Felisha Rebecca Red Carpet Rene Revalina S. Temat Reynavenzka Rianti Cartwright Rieke Indrianty Rika Tolentino Kato Rin Sakuragi Rini Idol Wulandari Ririn Dumin Ririn Dwi Ariyanti Ririn Marinka Risty Tagor Rossa Sabai Morscheck Sabria Kono Sandra Dewi Sandra Olga Sania Sara Louisa Sarah Azhari Saykoji Scandals Senk Lotta Shandy Aulia Shanty Sheila Marcia Sherina Munaf Sheza Idris Shimah Shinta Shireen Sungkar Shopia Latjuba Sigi Wimala Sinta and Jojo Sisca Adrian Sissy Priscilla Siti Anizah Slamet Rahardjo SMASH SNSD Social Networking Soraya Hylmi Stachy Lubis Stevani Nepa Suster Ngesot Syahrini Syahrini. Krisdayanti Taffana Dewi Tamara Bleszynski Tania Putri Tasya Tera Patrick Terry Luana Irmalia Terry Putri Tessa Kaunang Tessa Mariska Thalita Latief The Master The Police The raid The Virgin Thefanie Florina Tia Azhari Tiara Lestari TiaTanaka Tika Putri Tips Titi Kamal Titi Sjuman Tony Blank Tora Sudiro Tracy Trinta Trio Macan Twitter Artis Tya Aristya Tyas Mirasih Uli Auliani Ussy Sulistiawaty Vanessa Vega Darwanthy Velove Vexia Kaligis Vena Melinda Victoria Tjong Video Vienna Lopez Vina Panduwinata Vira Yuniar Virnie Ismail Vivian Alamsyah VJ Cathy VJ Daniel VJ Franda VJ Marissa Web dan Teknologi Widy Soediro Nichlany Widya Willy Dozan Wiwid Gunawan Wulan Guritno Yana Aprilia Yasmine Leeds Wildblood Yeyen Lidya Yoviana Yuanita Yulia Rachman Yuni Shara Zaskia Adya Mecca Zivanna Letisha Siregar
 

isu Gosip Powered by Blogger