Kamis, 06 Januari 2011

Mantap Nenek 69 Tahun Jadi DJ


Nenek berusia 69 tahun itu masih berjiwa muda. Di malam hari ia menjadi disc jockey di salah sebuah klub musik.
[imagetag]


Ruth Flowers adalah seorang pensiunan. Ketika merayakan pesta ulang tahun cucu laki-lakinya ia merasa sreg dengan house music. Akhirnya ia ketagihan dan sekarang ia menjadi disc jockey. Di kupingnya bertengger headphone perak, dengan hiasan mengkilat.


Quote:

Celana training Adidasnya berwarna merah. Rambut putihnya berdiri tegak. Ia mengenakan pula kacamata hitam besar. Ruth Flowers sesekali melambaikan tangannya tinggi-tinggi. Ratusan orang di hadapannya yang berada di lantai dansa dengan sorotan lampu hijau berjingkrak mengikuti irama house music yang diputar Flowers
Peristiwa itu terjadi saat berlangsungnya festival film Cannes. Flowers disewa untuk menjadi disc jockey di sebuah pesta pribadi yang berlangsung di villa mewah Murano. Di tempat itu ada pula penyanyi terkenal seperti Mariah Carey dan Lenny Krawitz.
"Pertunjukan di festival film Cannes itu luar biasa. Itu adalah dobrakan saya,"kata disc jockey berusia 69 tahun tersebut. "Beberapa pekan lalu saya juga manggung di Queen, sebuah diskotik terkenal di Champs-Élysées. Itu luar biasa, semuanya anak muda. Kalau di pesta yang digelar di festival film itu adalah untuk orang-orang penting dari industri film. Namun anak-anak muda di Queen, mereka datang khusus untuk saya. Mereka ingin menyentuh saya.
Setelah penampilan di Champs-Élysées, semuanya menjadi gempar. "Mereka ingin melihat dan mewawancara saya. Saat ini saya sedang sibuk mengatur penampilan di seluruh dunia. Saya akan terus menjadi disc jockey, selama saya sehat. Saya pernah lari maraton ketika umur saya 57 tahun. Memang saya tua, namun saya menikmati apa yang saya lakukan. Kadang saya juga ikut berajojing dengan para penari ketika show saya. Namun itu tidaklah lama. Ya, saya harus tetap memperhatikan lagu yang saya putar. Saya senang bergerak, itu membuat saya sehat.
Sekitar empat tahun lalu, Flowers memulai karirnya sebagai disc jockey. Ia sebelumnya memiliki dua toko bahan pakaian. Namun ketika suaminya pensiun, ia menjual tokonya. Ia tetap tinggal di Bristol, Inggris, namun karena ia bekerja sama dengan produser Prancis, maka Prancis menjadi pusat kegiatannya.
Bukan untuk Anda
"Suatu hari saya datang ke pesta ulangtahun cucu laki-laki saya di sebuah diskotik. Saya datang ke tempat itu lalu penjaga pintu berkata: Anda tidak mau ke dalam kan, nyonya? Namun saya menjawab: ya saya mau ke dalam, kan perayaan ulang tahun cucu saya. Di dalam ketika saya masuk, suasananya penuh energi, setiap orang terlihat gembira. Lalu saya berfikir: Ini memang yang diperlukan kaum muda, di sana mereka dapat melampiaskan energi mereka. Anda boleh mengeluh soal anak muda, namun lebih baik anda juga berbuat sesuatu. Lalu saya berfikir: Saya akan mencoba untuk memulai show disko seperti ini. Cucu laki-laki saya menyambut gembira: Oma kalau kau melakukan itu wah… luar biasa.
Flowers berhasil menghubungi produser Prancis, Aurelien Simon."Ia memiliki ide gila untuk membuat saya, nenek-nenek disc jockey yang berkilau. Aurelien memperdengarkan saya house music dan mempelajari saya pentingnya irama untuk berdansa. Saya sudah tua, saya berasal dari jaman Frank Sinatra. Saya juga harus belajar mencampur musik, saya tidak tahu apa-apa soal meja pemutar lagu. Dan itu sangat menyenangkan. Sekarang saya sudah bisa dan itu sama sekali tidak sulit.
Flowers memutar house music, elektro dan rock namun ia juga memutar lagu-lagu nostalgia. "saya menyelipkan lagu-lagu Queen, Abba. Dan juga James Brown. Dan akan banyak lagi, saya masih harusi, mencari lagi apa yang saya suka dulu.
Ia merasa tidak ada salahnya berada di antara kaum muda yang berajojing, pengeras suara dan irama yang menyentak-nyentak. "Kadang saya berfikir kembali sebelum manggung, dan bertanya: apa sih yang sebetulnya saya lakukan disini? Saya kan bukan termasuk di antara mereka. Namun itu hanya sekejap saja. Selanjutnya saya jalan ke panggung dan mulai bekerja. Saya sangat tergila-gila menjadi disc jockey.
Flowers merasa, penampilannya adalah produk pemasaran belaka."Lihat ini baju saya, ya tentu saja untuk pertunjukan. Ini celana training saya, sepatu olahraga dan perhiasan berkilau, tentu saja tidak saya gunakan sehari-hari. Itu adalah citra yang sengaja diciptakan. Namun bukankah itu yang dilakukan setiap artis? Seluruh hidup saya sebetulnya sudah sedikit eksentrik.
Flowers benar-benar menikmati pekerjaannya. Dalam beberapa pekan mendatang ia akan tampil di Luksemburg, Swiss dan Prancis. "Kami sekarang juga sedang mulai untuk merekam cd saya yang pertama. Itu belum selesai, kami masih harus menyelesaikannya. Cd saya itu memiliki irama yang agak menyimpang, bukan seperti biasa. Sekali lagi ia tertawa keras. Flowers: "Saya menikmatinya"
"Anda tau tidak, cucu laki-laki saya menyatakan saya luar biasa. Semua teman-temannya di sekolah bahkan menyuruh cucu saya itu untuk menyediakan karcis menonton penampilan saya

grobakz 07 Sep, 2011



www.isugosip.blogspot.com

Label

AA Gym Acha Septriasa Ade Nurul Adelia Adhee Wendhy Adhitya Putri Adinda Bakrie Adinia Wirasti AdSense Agnes Monica Agni Pratistha Ahmad Dhani Aida Saskia Ajeng Inez Nugroho Ajeng Kamaratih Alice Norin Aline Tumbuan Aliya Sachi Allannys Weber Alyssa Soebandono Amel Aming Ananda Mikola Andy Soraya Angel Lelga Angelina Sondakh Angeliq Anggun Anissa Pohan Anita Hara Anna Dearhart Anne J Cotto Anniversary Anya Dwinov Ardilla Erneste Ardina Rasti Ariel Peterpan Arumi Buchin Aryani Fitriana Asmirandah Astrid Artiasari Atiqah Hasiholan Aura Kasih Ausia Marvella Ayu Anjani Ayu Azhari Ayu Garasi Ayu Oktasari Ayu Ting Ting Ayudia Bing Slamet AYusitha Baby Margaretha Baim Wong Bali Bella Shaphira Berita Hot big brother Btari Karlinda Bunga Citra Lestari Bunga Zainal Carissa Puteri Carissa Putri Catatan si Boy Catherine Wilson Cathy Sharon Chacha Marisa Chantal Della Concetta Chantal Dewi Hehuwat Chantika Ramona Felder Charly ST12 Cheche Kirani Chef Juna Chelsea Olivia Wijaya Cherry Belle Cheverly Amalia Chika Christina Santika Cici Paramida Cinta Laura Citibank Clara Adheline Supit Community Connie Constantia Cornelia Agatha Curhat Cut Memey Cut Tari Cynthia Lamusu Cynthiara Alona Dahsyat Dara Davina Veronica Debby Sahertian Deby Ayu Demian Denada Tambunan Derbi Romero Deriell Jacqueline Desi Florita Desi Novitasari Dewi Aida Dewi Dewi Dewi Persik Dewi Sandra Dewinta Bahar Dhea Imut Dhini Aminarti Diah Permatasari Dian Sastro Diana Pungky Dinda Kanya Dinda Kirana DJ Milinka Dominique Agisca Diyose Dwi Andhika Dwi Putrantiwi Efek Rumah Kaca Elsa Krasova Emma Kurnia Emma Purnama Emma Warokka Endhita Enno Lerian Enny Beatrice Eno Netral Eva Ajeng Permana Eva Arnaz Eva Asmarani Eva Celia Latjuba Facebook Fahrani Fake Chika Farah Quinn Febby Caroline Feby Febiola FFI 2008 Fifi Buntaran Fitri Fitria Rachmadhina Five Minutes Band Five-V Rahmawati Fiza Fla Tofu Fransoa Gemala Hanafiah Girindra Kara Gita Gutawa Gita Sinaga Gosip Artis Guest Star Hair Happy Salma Humor Ihsan Idol Imaniar Imey Indah Kalalo Indovision Indy Rahmawati Inez Tagor Inneke Koesherawati Intan Erlita Intan Nuraini Intan RJ Inul Daratista Irfan Bachdim Jennifer Dunn Jenny Chang Jessica Iskandar Jill Gladys Joana Alexandra Joanna Alexandra Jodi Ann Paterson Joko Anwar Julia Perez Julia Roberts Julie Estelle KapanLagi.com Kerenina Sunny Halim Keyla Anea Kiki Amalia Kiki Fatmala Kiki Pritasari Kiki Widyasari Kimberly Ryder Kinaryosih Kirana Larasati Koleksi Foto celebrities Indonesia KPK Krisdayanti Kristina Ladya Cheryl Lakon Lala Laudya Cinthya Bella Laura Basuki Laura Muljadi Linda Aditya Lola Amaria Louisa Kusnandar Love Story Lucyana Milinka Luna Maya Lutfiana Ulfa Lyra Virna Magdalena Maia Ahmad Maissy Pramaisshela Manik Wiratamidjaja Manohara Odelia Pinot Marcella Zalianty Maria Eva Maria Ozawa Mariana Renata Marissa Haque Mark Lewis Marlin Taroreh Marsha Timoty Marshanda Masayu Anastasia Maureen Mayangsari Maylaffayza Wiguna Mbah Surip Melina Melinda Melly Zamri Melvy Noviza Men Magazines Mentari Merantau Merry Putrian Meutya Hafid Mey Chan Michael Jackson Mieke Amalia Mikha Tambayong Mita Miyabi Model Momo Geisha Monica Oemardi Movies Mulan Jameela Mulan Kwok Music Nabila Syakieb Nadia Nadia Rachel Nadia Saphira Nadia Vega Nadila Nadine Chandrawinata Nafa Urbach Natalie Foxy Naughty Naysilla Mirdad Nia Ramadhani Nicholas Saputra Nike Ardilla Nikita Willy Nimas Dewantary Nindy Nira Amartha Nita Talia Noni Annisa Ramadhani (Donita) Nova Eliza Novie Amalia Nyomi Marcella Obama Oka Antara Olga Lydia Olla Ramlan Pandji Paramitha Rusady Pasha Ungu Patricia Oktavia Pevita Eileen Pearce Pingkan Mambo POLRI Poppy Bunga Poster Prita Laura Profil Seleb Project Pop Puput Melati Putri Penelope Putri Raemawasti Putri Titian Asih Rachel Rachel Maryam Raditya Dika Raffi Ahmad Rahma Azhari Raline Shah Ramadhan Rani Juliani Rara Wiritanaya Ratna Galih Ratna Listy Ratu Felisha Rebecca Red Carpet Rene Revalina S. Temat Reynavenzka Rianti Cartwright Rieke Indrianty Rika Tolentino Kato Rin Sakuragi Rini Idol Wulandari Ririn Dumin Ririn Dwi Ariyanti Ririn Marinka Risty Tagor Rossa Sabai Morscheck Sabria Kono Sandra Dewi Sandra Olga Sania Sara Louisa Sarah Azhari Saykoji Scandals Senk Lotta Shandy Aulia Shanty Sheila Marcia Sherina Munaf Sheza Idris Shimah Shinta Shireen Sungkar Shopia Latjuba Sigi Wimala Sinta and Jojo Sisca Adrian Sissy Priscilla Siti Anizah Slamet Rahardjo SMASH SNSD Social Networking Soraya Hylmi Stachy Lubis Stevani Nepa Suster Ngesot Syahrini Syahrini. Krisdayanti Taffana Dewi Tamara Bleszynski Tania Putri Tasya Tera Patrick Terry Luana Irmalia Terry Putri Tessa Kaunang Tessa Mariska Thalita Latief The Master The Police The raid The Virgin Thefanie Florina Tia Azhari Tiara Lestari TiaTanaka Tika Putri Tips Titi Kamal Titi Sjuman Tony Blank Tora Sudiro Tracy Trinta Trio Macan Twitter Artis Tya Aristya Tyas Mirasih Uli Auliani Ussy Sulistiawaty Vanessa Vega Darwanthy Velove Vexia Kaligis Vena Melinda Victoria Tjong Video Vienna Lopez Vina Panduwinata Vira Yuniar Virnie Ismail Vivian Alamsyah VJ Cathy VJ Daniel VJ Franda VJ Marissa Web dan Teknologi Widy Soediro Nichlany Widya Willy Dozan Wiwid Gunawan Wulan Guritno Yana Aprilia Yasmine Leeds Wildblood Yeyen Lidya Yoviana Yuanita Yulia Rachman Yuni Shara Zaskia Adya Mecca Zivanna Letisha Siregar
 

isu Gosip Powered by Blogger