Rabu, 26 Januari 2011

10 Enigma/Fenomena yg bertentangan dengan logika


[imagetag]

10. Wanita Es

Alam melakukan banyak prestasi yg mencengangkan, namun adalah hal yang sama sekali berbeda ketika kita manusia mendorong melewati batas-batas normal. Di suatu pagi yg teramat sangat dingin di lengby, minnesota, ketika seorang pria menemukan tetangganya yg berumur 19 tahun, jean hilliard, terbaring di atas salju. Seluruh tubuhnya beku total dari semalam, saat suhu -25 derajat di bawah nol.

Rupanya, jean berusaha mati-matian untuk mencapai tetangganya untuk meminta bantuan ketika mobilnya tergelincir dari jalan. Ketika tubuhnya ditemukan ia segera dilarikan ke rumah sakit setempat, dimana kondisinya mengejutkan dokter. Salah satu perawat mengatakan bahwa jean "begitu dingin, menyentuhnya seperti memasukkan tangan kedalam freezer" dan "wajahnya benar-benar putih, tampak pucat seperti mayat." jean juga benar-benar membeku, dan tidak ada anggota tubuhnya yg bisa menekuk atau bergerak.

Staf rumah sakit melakukan segala upaya yg mungkin, namun situasinya terlalu mengerikan. Bahkan jika jean bisa kembali sadar, dia cenderung akan mengalami kerusakan otak yg parah, dan dia membeku pada tingkat dimana kedua kakinya harus diamputasi.

Keluarganya kemudian berkumpul dan doa, berharap keajaiban akan datang. 2 jam kemudian, jean mengalami kejang-kejang, dan kembali sadar. Dan hebatnya dia baik-baik saja, secara mental dan fisik, meskipun kebingungan. Bahkan kebekuan itu perlahan-lahan menghilang dari kakinya yg membuat takjub para dokter. Dia dipulangkan 49 hari kemudian tanpa kehilangan satu jaripun, dan hanya terkena luka kecil saja.

[imagetag]

9. Pilar Besi Delhi

Besi, rajanya logam, digunakan untuk hampir segala sesuatu dari kerangka rumah Anda sampai ke rantai sepeda Anda. Sayangnya, besi tidak pernah bisa luput dari takdirnya yang perlahan-lahan akan berkarat - terkecuali dgn bangunan fenomenal ini : Pilar Besi Delhi! Berdiri tegak setinggi 7 meter dan beratnya lebih dari enam ton,

besi raksasa ini telah berhasil mengalahkan korosi selama lebih dari 1600 tahun! Tapi bagaimana bisa sesuatu yang 98 persen besi tahan karat selama lebih dari ribuan tahun itu? Para ilmuwan telah menemukan jawaban atas pertanyaan tsb, tapi bagaimana bisa org pandai besi kuno menemukan fakta tsb begitu cepat dari kita manusia modern, masih membuat takjub para arkeolog sampai hari ini.

[imagetag]

8. Carroll A. Deering

Sekitar 50 tahun setelah hilangnya awak kapal Maria Celeste secara misterius, kejadian serupa terjadi kembali ketika kapal Carroll A. Deering terlihat di sekitar pantai Carolina Utara pada tanggal 31 Januari 1921.

Ketika kapal penyelamat akhirnya sampai di dekatnya, mereka menemukan, yg membuat mereka shock bahwa seluruh kru kapal tsb hilang. Meskipun bukti di dapur menunjukkan makanan yang sedang dipersiapkan untuk hari berikutnya, tidak ada yang lain yg ditemukan dari kru kapal tsb.

Yang menakutkan lagi, tidak ada jejak kru, tidak ada catatan kapal, tidak ada jejak lain yg tertinggal, seperti kasus Maria Celeste. Teori mengarah ke hal gaib, karena fakta bahwa Carroll A. Deering berada di wilayah yang sekarang dikenal sebagai Segitiga Bermuda. Ada yang menyimpulkan kejadian tsb adalah ulah bajak laut, atau orang Rusia yg mencoba untuk mencuri kargo mereka.

[imagetag]

7. Efek Hutchison

Efek Hutchison merujuk pada sejumlah fenomena menakutkan yang terjadi ketika penemu John Hutchison berusaha mereplikasi beberapa percobaan penemu Nickola Tesla. Beberapa kejadian aneh tsb termasuk levitasi, penggabungan benda yang sama sekali berbeda (seperti kayu dan logam), dan penghilangan beberapa objek yang lebih kecil.

Lebih aneh lagi adalah setelah eksperimennya, Hutchison tidak dapat mengulangi eksperimen tsb dengan hasil yang sama. Penelitian ini begitu populer bahkan sampai menarik perhatian NASA dan Militer, tetapi keduanya gagal menghasilkan Efek Hutchison.

[imagetag]

6. Wajah-wajah Belmez

Apakah hanya perasaan saya saja atau noda pada dinding tsb memang terlihat seperti seseorang yg menatap kepada kita? Ya, itu adalah salah satu dari sekian banyak wajah-wajah Belmez yg muncul didinding rumah keluarga Pereira. Selama lebih dari dua puluh tahun, wajah-wajah yang muncul bisa menyerupai laki-laki atau perempuan.

Mereka juga muncul dengan ekspresi yang berbeda setiap kali. Anehnya, wajah-wajah tsb hanya muncul sesaat sebelum akhirnya menghilang. Banyak penyelidikan telah dilakukan dirumah tsb untuk menemukan apa yang menyebabkan wajah-wajah tsb muncul dengan tiba-tiba.

Sebuah penyelidikan akhirnya menemukan sebuah mayat yg akhirnya digali dari bawah rumah, tapi masih tidak menghentikan pemunculan wajah-wajah tsb. Beberapa hipotesis telah dibentuk untuk membantu menjelaskan fenomena aneh tsb, tapi secara keseluruhan, tidak ada kesimpulan yang didapat.

[imagetag]

5. Danau yg Menghilang

Pada bulan Mei 2007, sebuah danau di Patagonia, Chile, benar-benar menghilang, meninggalkan sebuah lubang yang dalamnya 30 meter, gunung es dan tanah kering. Namun, ini bukanlah sebuah danau atau kolam kecil - tapi danau yg panjangnya 5 mil!

Para ahli geologi terakhir kali melihat danau tsb pada bulan Maret 2007, tak ada yang aneh pada danau tsb. Namun, yang terjadi selama rentang 2 bulan tsb tidak hanya menyebabkan danau itu menghilang, tetapi juga sebuah sungai yang mengalir dari danau itu ke sebuah sungai kecil.

Para geolog bingung mengapa sebuah danau dengan ukuran sebesar itu bisa tiba-tiba menghilang. Mungkin, mereka memperkirakan, gempa menguras danau, namun tidak ada laporan adanya gempa di wilayah tersebut direntang waktu tsb. Sementara itu, orang-orang menyimpulkan bahwa sebuah pesawat ruang angkasa menguras danau tsb. Misteri ini belum terpecahkan sampai hari ini.

[imagetag]

4. Hujan Gumpalan

Penduduk kota Oakville, Washington, terkejut pada tanggal 7 Agustus 1994. Daripada Hujan yang biasa mereka saksikan, penduduk kota kecil ini menyaksikan gumpalan seperti agar-agar yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari langit. Setelah gumpalan jatuh, hampir semua orang di Oakville mulai terserang gejala-gejala flu parah yg berlangsung selama 7 minggu sampai 3 bulan.

Akhirnya, setelah menyebabkan ibunya jatuh sakit, seorang warga mengirim sampel gumpalan tsb untuk pengujian. Apa yang ditemukan sangat mengejutkan - yg terkandung dlm gumpalan tsb ialah sel darah putih manusia. Zat ini kemudian dibawa ke Departemen Kesehatan pusat Washington untuk analisa lebih lanjut.

Dan mengejutkan lagi, mereka menemukan dalam gumpalan seperti agar-agar itu memiliki dua jenis bakteri, salah satunya biasa ditemukan dalam sistem pencernaan manusia. Namun, tak seorang pun berhasil mengidentifikasi gumpalan itu, dan bagaimana hubungannya dengan penyakit misterius yang melanda kota.

[imagetag]

3. Helikopter Hitam

Pada 7 Mei 1994, sebuah helikopter hitam mengejar seorang remaja selama empat puluh lima menit di Harrahan, Louisiana. Tak kuat berlari lagi, remaja yg ketakutan itu menjelaskan bahwa ada orang turun dari helikopter itu dan mengarahkan senjata kepadanya.

Sampai hari ini, remaja tsb tidak tahu mengapa ia menjadi target helikopter itu, atau mengapa mereka membiarkannya pergi. Satu minggu kemudian, orang yg sedang bepergian dengan mobil didekat Washington mengalami hal yang sama ketika mereka juga dikejar helikopter tsb.

Tidak dapat melarikan diri, mereka melihat orang-orang berseragam hitam turun dari tangga tali dengan membawa senjata. Namun, mereka juga dibiarkan bebas, yg membuat mereka kebingungan. Banyak helikopter hitam yg disangka sebagai penampakan UFO dan beberapa bisa dianulir dengan penjelasan sederhana, sedangkan yang lainnya (seperti dua di atas) belum bisa dijelaskan.

[imagetag]

2. Binatang didalam bebatuan

Ada beberapa kasus yang terdokumentasi di mana katak, kodok, dan binatang kecil lainnya ditemukan di dalam batu padat - dalam keadaan hidup. Ada contoh lain juga, di mana pekerja menebang pohon, dan menemukan kawanan katak didalam interior pohon.

Dan anehnya lagi, orang juga menemukan binatang hidup didalam, bukan hanya benda alam, seperti batu dan pohon, tetapi bangunan buatan manusia. Pada tahun 1976, sebuah kru konstruksi Texas menghancurkan beton yang mereka bangun lebih dari setahun yang lalu.

Dengan ketidakpercayaan mereka, para kru menemukan penyu hijau hidup dalam beton, didalam lubang dibeton yang hanya pas dengan bentuk tubuh reptil kecil tsb. Jika, entah bagaimana, penyu tsb masuk kedalam beton tsb pada saat semen dituangkan setahun sebelumnya, bagaimana ia dapat bertahan hidup selama itu dan tanpa terkena semen sama sekali? Lagipula, tidak ada tanda-tanda lubang atau celah dalam beton dimana penyu tsb bisa masuk.

[imagetag]

1. Donnie Decker

Dijuluki Rain Boy pada tahun 1983, Donnie Decker sempat bermain kerumah temannya ketika ia tiba-tiba mengalami keadaan seperti kesurupan. Segera setelah itu, langit-langit rumah mulai menitikkan air dan kabut memenuhi ruangan.

Teman-temannya segera memanggil sipemilik rumah/ayah temannya yang masih teringat dengan apa yang dilihatnya. Beberapa waktu kemudian, Donnie berada di sebuah restoran dengan sahabat lainnya ketika hujan mulai membasahi kepala mereka. Pemilik restoran segera memaksa dia keluar.

Bertahun-tahun kemudian, karena kejahatan kecil, Donnie dimasukkan ke penjara di mana ia menyebabkan kekacauan ketika hujan terjadi di selnya. Setelah tahanan lain mengomelinya, Donnie menjelaskan bahwa ia bisa membuat hujan kapanpun ia inginkan, dan dibuktikannya dengan membasahi petugas penjara dengan hujan.

Akhirnya, dia dibebaskan dari penjara dan menemukan pekerjaan sebagai koki di sebuah restoran setempat. Keberadaannya sekarang tidak diketahui dan juga penyebab hujan-hujan misterius tsb.

[imagetag]

noreply@blogger.com (Juru Kunci) 26 Jan, 2012



www.isugosip.blogspot.com

Label

AA Gym Acha Septriasa Ade Nurul Adelia Adhee Wendhy Adhitya Putri Adinda Bakrie Adinia Wirasti AdSense Agnes Monica Agni Pratistha Ahmad Dhani Aida Saskia Ajeng Inez Nugroho Ajeng Kamaratih Alice Norin Aline Tumbuan Aliya Sachi Allannys Weber Alyssa Soebandono Amel Aming Ananda Mikola Andy Soraya Angel Lelga Angelina Sondakh Angeliq Anggun Anissa Pohan Anita Hara Anna Dearhart Anne J Cotto Anniversary Anya Dwinov Ardilla Erneste Ardina Rasti Ariel Peterpan Arumi Buchin Aryani Fitriana Asmirandah Astrid Artiasari Atiqah Hasiholan Aura Kasih Ausia Marvella Ayu Anjani Ayu Azhari Ayu Garasi Ayu Oktasari Ayu Ting Ting Ayudia Bing Slamet AYusitha Baby Margaretha Baim Wong Bali Bella Shaphira Berita Hot big brother Btari Karlinda Bunga Citra Lestari Bunga Zainal Carissa Puteri Carissa Putri Catatan si Boy Catherine Wilson Cathy Sharon Chacha Marisa Chantal Della Concetta Chantal Dewi Hehuwat Chantika Ramona Felder Charly ST12 Cheche Kirani Chef Juna Chelsea Olivia Wijaya Cherry Belle Cheverly Amalia Chika Christina Santika Cici Paramida Cinta Laura Citibank Clara Adheline Supit Community Connie Constantia Cornelia Agatha Curhat Cut Memey Cut Tari Cynthia Lamusu Cynthiara Alona Dahsyat Dara Davina Veronica Debby Sahertian Deby Ayu Demian Denada Tambunan Derbi Romero Deriell Jacqueline Desi Florita Desi Novitasari Dewi Aida Dewi Dewi Dewi Persik Dewi Sandra Dewinta Bahar Dhea Imut Dhini Aminarti Diah Permatasari Dian Sastro Diana Pungky Dinda Kanya Dinda Kirana DJ Milinka Dominique Agisca Diyose Dwi Andhika Dwi Putrantiwi Efek Rumah Kaca Elsa Krasova Emma Kurnia Emma Purnama Emma Warokka Endhita Enno Lerian Enny Beatrice Eno Netral Eva Ajeng Permana Eva Arnaz Eva Asmarani Eva Celia Latjuba Facebook Fahrani Fake Chika Farah Quinn Febby Caroline Feby Febiola FFI 2008 Fifi Buntaran Fitri Fitria Rachmadhina Five Minutes Band Five-V Rahmawati Fiza Fla Tofu Fransoa Gemala Hanafiah Girindra Kara Gita Gutawa Gita Sinaga Gosip Artis Guest Star Hair Happy Salma Humor Ihsan Idol Imaniar Imey Indah Kalalo Indovision Indy Rahmawati Inez Tagor Inneke Koesherawati Intan Erlita Intan Nuraini Intan RJ Inul Daratista Irfan Bachdim Jennifer Dunn Jenny Chang Jessica Iskandar Jill Gladys Joana Alexandra Joanna Alexandra Jodi Ann Paterson Joko Anwar Julia Perez Julia Roberts Julie Estelle KapanLagi.com Kerenina Sunny Halim Keyla Anea Kiki Amalia Kiki Fatmala Kiki Pritasari Kiki Widyasari Kimberly Ryder Kinaryosih Kirana Larasati Koleksi Foto celebrities Indonesia KPK Krisdayanti Kristina Ladya Cheryl Lakon Lala Laudya Cinthya Bella Laura Basuki Laura Muljadi Linda Aditya Lola Amaria Louisa Kusnandar Love Story Lucyana Milinka Luna Maya Lutfiana Ulfa Lyra Virna Magdalena Maia Ahmad Maissy Pramaisshela Manik Wiratamidjaja Manohara Odelia Pinot Marcella Zalianty Maria Eva Maria Ozawa Mariana Renata Marissa Haque Mark Lewis Marlin Taroreh Marsha Timoty Marshanda Masayu Anastasia Maureen Mayangsari Maylaffayza Wiguna Mbah Surip Melina Melinda Melly Zamri Melvy Noviza Men Magazines Mentari Merantau Merry Putrian Meutya Hafid Mey Chan Michael Jackson Mieke Amalia Mikha Tambayong Mita Miyabi Model Momo Geisha Monica Oemardi Movies Mulan Jameela Mulan Kwok Music Nabila Syakieb Nadia Nadia Rachel Nadia Saphira Nadia Vega Nadila Nadine Chandrawinata Nafa Urbach Natalie Foxy Naughty Naysilla Mirdad Nia Ramadhani Nicholas Saputra Nike Ardilla Nikita Willy Nimas Dewantary Nindy Nira Amartha Nita Talia Noni Annisa Ramadhani (Donita) Nova Eliza Novie Amalia Nyomi Marcella Obama Oka Antara Olga Lydia Olla Ramlan Pandji Paramitha Rusady Pasha Ungu Patricia Oktavia Pevita Eileen Pearce Pingkan Mambo POLRI Poppy Bunga Poster Prita Laura Profil Seleb Project Pop Puput Melati Putri Penelope Putri Raemawasti Putri Titian Asih Rachel Rachel Maryam Raditya Dika Raffi Ahmad Rahma Azhari Raline Shah Ramadhan Rani Juliani Rara Wiritanaya Ratna Galih Ratna Listy Ratu Felisha Rebecca Red Carpet Rene Revalina S. Temat Reynavenzka Rianti Cartwright Rieke Indrianty Rika Tolentino Kato Rin Sakuragi Rini Idol Wulandari Ririn Dumin Ririn Dwi Ariyanti Ririn Marinka Risty Tagor Rossa Sabai Morscheck Sabria Kono Sandra Dewi Sandra Olga Sania Sara Louisa Sarah Azhari Saykoji Scandals Senk Lotta Shandy Aulia Shanty Sheila Marcia Sherina Munaf Sheza Idris Shimah Shinta Shireen Sungkar Shopia Latjuba Sigi Wimala Sinta and Jojo Sisca Adrian Sissy Priscilla Siti Anizah Slamet Rahardjo SMASH SNSD Social Networking Soraya Hylmi Stachy Lubis Stevani Nepa Suster Ngesot Syahrini Syahrini. Krisdayanti Taffana Dewi Tamara Bleszynski Tania Putri Tasya Tera Patrick Terry Luana Irmalia Terry Putri Tessa Kaunang Tessa Mariska Thalita Latief The Master The Police The raid The Virgin Thefanie Florina Tia Azhari Tiara Lestari TiaTanaka Tika Putri Tips Titi Kamal Titi Sjuman Tony Blank Tora Sudiro Tracy Trinta Trio Macan Twitter Artis Tya Aristya Tyas Mirasih Uli Auliani Ussy Sulistiawaty Vanessa Vega Darwanthy Velove Vexia Kaligis Vena Melinda Victoria Tjong Video Vienna Lopez Vina Panduwinata Vira Yuniar Virnie Ismail Vivian Alamsyah VJ Cathy VJ Daniel VJ Franda VJ Marissa Web dan Teknologi Widy Soediro Nichlany Widya Willy Dozan Wiwid Gunawan Wulan Guritno Yana Aprilia Yasmine Leeds Wildblood Yeyen Lidya Yoviana Yuanita Yulia Rachman Yuni Shara Zaskia Adya Mecca Zivanna Letisha Siregar
 

isu Gosip Powered by Blogger